23/02/12

MASAK + KOKI = AKUNTANSI

Tumblr_lxym5redqu1r6v2ofo1_500_largegejala keibuan ?,
terobsesi menjadi seorang koki ?  atau
tuntutan perut saya yang sedang kelaparan ?




akhir2 ini saya mulai senang mencoba berbagai resep masakan simple :)
ada beberapa alasan mengapa saya mencoba memasak,
one :
mungkin karna perut saya sedang merasakan ketidak setabilan,dan mengeluarkan bunyi yang sangat tidak   menyenangkan :)
two :
mungkin karna liburan yang sangat amat panjang,tidak ada yang dikerjakan selain mengotori dapur mamah saya :),walau pun semua eksperimen saya berakhir dengan omelan mamah saya karna saya dengan sia-sia membuang semua bahan makanan yang ada :) i'm sorry mom :)

three :
karna saya sebenarnya bercita-cita menjadi seoarang koki yang bisa go internasional tapi entah kenapa otak dan fisik saya tidak sejalan.walaupun saya bercita-cita menjadi seorang koki profesional tapi saya sekolah bahkan kuliah dengan jurusan akuntansi.
sangat bertolak belakang MASAK + KOKI = AKUNTANSI :) sangat pintar ! 



awalnya hanya iseng membaca resep.menonton  dan searching,tapi lama kelamaan saya  mulia menyukainya :)
menurut saya,sangat menabjukan dan sangat magic ketika tangan-tangan seseorang mulai memasukan bahan makanan,dan mengolahnya menjadi satu.lalu menimbulkan sesuatu yang sangat LEZAT,ajaib dan membuat perasaan kita menjadi bahagia :) 
itu semua lebih hebat dari magic yang biasa dedy cobuzier tampilkan,atau bahkan pesulap dunia seperti David Copperfield :)
ohh,mungkin itu yang namanya surga dunia :)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent comments