26/02/12

bola-bola coklat :)

resep simple yang tidak membutuhkan waktu lama untuk membuatnya :)
resep ini pernah saya bikin sewaktu masih SD bersama temen kecil saya. resep ini saya ambil dari majalah favorite saya waktu saya kecil,yaitu BOBO :)

bola-bola coklat ? kue berbentuk bola-bola yang sangat enak dan cocok dijadikan cemilan :)
still read,follow and ENJOY !! 


Komposisi : 
3 keping biskuit marie regal, digerus halus
2 sdm susu coklat kental manis
meises secukupnya
Cara Membuat :
- Campur biskuit yang telah dihaluskan dengan susu kental manis, aduk rata .
- Ambil adonan, lalu pulungi bulat-bulat menjadi sebesar bola ping pong,gulingkan ke dalam meses.
- Simpan dalam lemari es sekitar 30 menit.
- Bola-bola Coklat siap dihidangkan di mangkuk kecil,


LET'S TRY IT :)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent comments