29/01/12

27 Januari 2012 - 18 tahun

27 januari 2012

Hari ini aku bersyukur kepada mu ya Allah atas semua rahmat yang telah engkau berikan kepadaku dan juga kepada semua orang yang aku sayangi terutama ibuku :) terimakasih ya allah :)

one :
pagi-pagi setelah bangun tidur langsung dapet ucapan selamat ulang tahun dari my mother,my father dan ga ketinggalan my little sister :) makasihhh ya :*
kakak sama adek gue udah pada ngilang ga tau kemana -.-

two :

hari ini,si ala (temen kampus gue) tiba2 ngajak belajar bareng di kosan nya si peblina.ga tau ada angin apaan dia tumben nelfon gue,semanget banget,biasanya cuma sms.
ya berhubung gue belom belajar sama sekali,akhirnya gue memutuskan untuk dateng :)

janjian jam 12 siang,dan gue baru dateng jam setengah satu.
dan anehnya si peblina tumben bgt mau jemput gue di gang.biasanya mah boro2 mau jemput,gue palingan di suruh masuk sendiri.haha
dan setelah sampai di kosan peblina.
jrenggggg jrengggg jrengggg jrengggg jrengggg..ternyata..
anak anak udah pada ngumpul.eh..bukan mau ngeroyok loh.mereka bawa2 lilin gitu..bukan mau bakar gue juga tapinya,mereka ngasih surpries buat gue.oooo to twiitttt :*
ga nyangka gue,senengg banget :) SOLID dah pada.maaccii yaaaa kawannnn :)

setelah niup kue,dan berfoto2 ria, akhirnya gue buka kado dari mereka :) berharap isinya tiket pulang pergi ke BARCELONA + tiket hotel VIP + makan siang yang menyenangkan dan foto bareng My Prince si Carlos Puyol *ngayal.hahaha
tapi ternyata isinya... TAS MACAN..oh my god.temen2 gue tau  aja apa yang gue takutin..dan satu hal lagi yang gue ga nyangka,mereka menzolimi gue dengan cara gue di suruh pake tas itu.ampuuuunnnnnn deh pada.sukses ngerjainnya ya :)
tapi,makasih banyak ya kawan :) walaupun kita belom kenal lama,gue ngerasa kalian care banget :) maaaaaccccciiiiii, kiss hug buat kalian.sayang kalian :)



three :


gue emang berharap tapi ga banget2,takut kecewa karna ga terkabul :) tapi semua berkata lain.
jam 16.48.. si KODOK sms gue :) senengggg banget :) 

" selamat ulang tahun yee,semoga sehat,sukses dan jadi lebih lagi kedepannya :) "
oooohhhh makasih :') saya sangat bahagia :')


four :


surpries dari bajaj :)
menikmati acara tv *yang sebenarnya membosankan.haha melepas lelah setelah seharian beraktivitas di kampus.
tiba-tiba terdengar suara-suara gaib di luar rumah gue "sisyll..sisyl..", sedikit bimbang mau bukain apa ngga,takut kalo yang dateng ternyata carlos puyol,ntar gue di culik lagi sama dia.haha *lebay, atauu jangan-jangan si nenek gayung.ooooo tidakkkk..
perbandingan yang sangat drastis antara Carles Puyol - Nenek Gayung ..

dengan muka lecek + kumel,akhirnya gue dengan amat terpaksa buka pintu rumah gue..
jrengggggggggg..
ternyata dua makhluk aneh,si bebek dan jijah.haha
dia ngasih surpries ke gue :) dengan menyanyikan lagu
"happy birthday sisyl,happy birthday sisyl.."
yammpuunn..gue kaget,ga nyangka banget :) maacciii ya tayangg :*

belom sempet ngomong apa2,mereka langsung nyuruh gue tiup lilin nya.dann setelah itu bebek langsung ngasih kue nya ke gue,dan jijah ngasih kadonya dan mereka pun lariiii ke kamar mandi >.< moment yang membahagiakan sekaligus ngenes.ampunnnnn deh mereka.
bahagiaaaa banget punya sahabat seperti kalian :) saya sangat bersyukur :)
makasihh ya bebek & koped.ilu.imu.inu.sayang kalian :) kiss hug :*



five :


entahlah ini surpries atau bukan,tapi gue seneng banget :)
jadi,malem itu setelah surpries dari jijah dan bebek, gue sama jijah dan koped langsung otw ke 7eleven mampang.setelah jajan dan duduk di lantai atas,ternyata tumben2nan ada kaya band akustik gitu lagi nyanyi.
suara nya banget banget bagus :) menyenangkan sekali bisa ngeliat performance mereka.suaranya kerennn :)
tepatnya di samping gue,ada bule yang juga lagi menikmati lagu2 yang di bawain si band akustik itu.karna gue dan temen2 gue rada berisik,si bule itu negor kita.haha aneh,padahal kan ini tempat nongkrong,masa ga boleh berisik -.-

ga lama setelah nyanyi,band akustik itu bilang "ayoo yang mau request,bolehh.."
eh,si bebek iseng banget minta lagu happy birthday buat dinyanyiin ke gue.langsung dh itu sevel pada heboh >.< maluuu..bebek rese.
dan tiba2 si kakak akustiknya nyamperin gue dengan bawa kue + korek gas yang seakan akan bagaikan lilin.maksa banget ya,tapi jujur gue seneng banget :)
kaget,salting,kicep >.< hahaa ga nyangka.baek2 bener dah pada.
surpries yang ga terduga :)  makasihhhhhhh kakak akustiknya :) top deh,coba ada fotonya -.-

untuk seseorang di situ,makasih buat lagu + biola nya :) dari hati banget *katanya.haha dan beberapa something special lainya :)
makasihhh banyak :) ..


beberapa moment special yang terjadi di hari ulang tahun gue,moment yang sangat berharga dan ga akan pernah gue lupain :) makasihhh semuannya :)
sayang kalian :*


makasih ya allah :)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent comments