10/06/12

TRAGEDI MABOK JOGJA :D

sekilas moment :)

Tragedi mabok jogja.haha biasanya mah orang itu mabok janda,nah ini mabok jogja.
Ya harap dimaklumi ,soalnya di cerita ini ga ada satupun janda2 yang terlibat.
Okey,kita mulai ceritanya.Bismillah..
Sekolah tercinta gue SMKN 47,mengadakan perpisahan ke jogja.namanya aja perpisahan,tapi anehnya gue tour sebelum UN berlangsung.haha ga tau sekolahnya yng setres apa emang begitu takdirnya.
Kejadiannya malem,saat jalan menuju jogja.Malam itu,malam yang dingin,kedinginanya sungguh merasuk ke tulang*jailehhh bahasanya.ohhh gue merasakan sesuatu di perut gue.waktu itu kalo ga salah perut gue bunyi kruekruek *mungkin lebih bagus kalo perut gue sendiri yang praktekin.haha bukan laper,gue yakin dh.ini bukan laper.enek gue,pengen muntah.
Mampus dh gue,ga mungkin kan gue bilang abangnya “stopp..saya mau muntah” atau membangunkan semua orang,Cuma mau bilang “gue mau muntah”.ohh apa yang harus gue lakuin.malu juga kalo harus muntah,ini kan cuma jogja-jakarta.lagi pula gue udah bilang sama bekti *temen sebangku gue dalem bis ..”gue ga muntahan kok orangnya” .kan malu kalo tiba2 gue muntah.
Bingung gue,akhirnya gue terpaksa mencari2 kantong plastik guna menampung muntahan gue nanti.
Tahannnnn..gue ga mau muntah.oh my god,gue udah dewasa woyy.jangan bocahlah.
Dalem hati gue mikir “kapan ini bis berenti makan malem”,lama bnget. Sekitar setengah jam gue dan kebimbangan gue bersama.gue ga sanggup.akhirnya gue muntah.hueeeeekkkkk *kalo ga salah gitu bunyinya.akhirnya muntahan itu gue taro di bawah kursi.dengan tetep keep silent supaya ga ketauan yng lain.haha
Sial.rese.bete,baru bnget gue mengeluarkan muntahan gue,ternyata bisnya berenti.ahhhh *pengen gue tampol itu abangnya.
Jrenggg lampu bis dinyalahin.semuaa mata tertuju ke gue,banyak bnget orang yang comment “sil,muntah lo ya?”, ”sil,lo kenapa ?“ *pengen gue bejek tuh orang,udah tau muntah masih aja nanya!
Masih dalam kondisi lemas,tiba2.super hero gue dateng.oooooo moment yang indah.
Dia tiba2 ngajak gue turun.gue disuruh kekamar mandi buat ngebersihin muntahan gue yang nempel di switer gue.ya secara gue nya over manja,gue ga mau dong ke kamar mandi sendirian,gue takut..nanti ada kamera cc tv nya lagi.haha *lebay
Akhirnya gue minta temenin sama dia,eh..dianya ga mau.ya wajar sih,ntar gue dikira ngapa2in lagi di kamar mandi.haha
Yaudah dia udah cape kali ya liat gue yang sangat manja,akhirnya gue di ajak ke luar.dia ningalin gue di samping bis.loh..gue bingung kan,masa gue harus ditingglin cuma gara2 muntahan.nanti jadi “sylvia yang terbuang” dong.*dikira sinetron kali..
Ohh ternyata dia ngambil sweater buat gue,akhirnya sweater yang gue pake dilepas sama dia,terus dia buka sweater yag dia pake buat dipakein ke gue.
Ohhh kaget gue sama perlakuan dia,gue ga nyangka dia segini pedulinya sama gue.ga ada kepikran sampe sana di otak gue.
Moment itu bikin gue bahagia,lo taukan wanita itu seneng banget di perhatiin.dan gue merasakan kebahagian itu.mungkin lo ngerasa gue lebay,tapi sumpah gue ngerasa bahagia banget.kebahagiaan gue lebih dari apa pun.terima kasih KODOK buat sweaternya :* moment berharga yang ga akan pernah gue lupain :)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent comments