12/05/12

crepes ala BBX :)

iseng2 berhadiah kenyang itulah sologan sahabat2 gue :D haha
jadi kita hari ini berniat iseng bikin CREPES :)
berharap dapat 11 12 sama yang di jual abang2 yang tiap hari mangkal depan SMK gue dulu, akhirnya gue dan temen2 gue bekerja keras mencari harta karun di dapur gue.haha
dengan perjuangan yang amat sangat dan semangat 45 demi terjadinya kemerdekaan dalam perut kita.

akhirnya kita mendapatkan beberapa bahan :

Bahan-Bahan :
- 1/4 tepung terigu
- 1 sdt garam
- Air 

Toping :
- susu kental manis coklat
- keju chedar 

Cara Pembuatan :
- bikin adonan : campur semua bahan,aduk hingga adonan sedikit cair.
- lalu panaskan pan khusus untung membuat crepes,
- buat satu adonan dalam pan,tambahkan susu coklat dan parutan keju,
- ketika mengering,lipat menjadi setengah lingkaran,lalu lipat lagi menjadi 1/4 lingkaran.
- buat beberapa crepes,lalu tata di piring saji.dan SAJIKAN :D

Cuma sederhana,tapi enak kok apa lagi bikinnya bareng2 :)
kalo ada bahan lain di dapur,silakan berkreasi dan berinovasi. jangan takut :)

LET'S TRY IT :)

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Posts

Recent comments